Video Mesum Pelajar SMP Guncang Tulungagung (download)

Untuk kesekian kalinya, dunia pendidikan di Jawa Timur diwarnai dengan peredaran video mesum yang diperankan pelajar. Kabar tidak sedap kali ini datang dari Kabupaten Tulungagung.

Adegan berdurasi 5 menit 23 detik ini dilakukan oleh pelajar yang diduga masih duduk di bangku SMP. Keduanya tengah asyik melakukan adegan hubungan intim layaknya suami istri.

Informasi yang berhasil dihimpun detiksurabaya.com, Kamis (19/11/2009) video ysng tersebar beberapa hari ini memiliki nama file yang saling berbeda. Diantaranya ‘Porno SMP’ dan ‘Gubuk SMP Hot’.

Dalam video tersebut, adegan intim layaknya suami istri diperankan oleh 2 orang pelajar dengan masih mengenakan seragam SMP.

“Kalau mainnya sepertinya di gubuk. Lokasinya nggak jelas dimana, karena yang kelihatan cuman adegannya saja,” ujar Wahyu, salah seorang pelajar SMA Negeri di Kabupaten Tulungagung, saat ditemui wartawan di sebuah warung tak jauh dari Alun-alun Kabupaten Tulungagung.

Peredaran video tersebut diakui juga oleh Wahyu, terjadi dengan cepat dari tangan ke tangan melalui fasilitas  bluetooth dan infrared pada handphone. “Gampang mas carinya. Pokoknya punya handphone yang ada  bluetooth dan infrarednya, tinggal kirim aja,” ungkapnya enteng.

Hal senada diungkapkan oleh Chandra Prasetya (33), salah seorang warga Kecamatan Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung. Ditemui di tempat yang sama, dia tidak hanya mengaku mudah mendapatkan video tersebut, namun juga menyayangkannya.

“Nggak ngerti mas arep dadi opo arek-arek enom kuwi, sik SMP wes koyok ngono tingkah polahe. (Nggak tahu mas mau jadi apa anak-anak muda itu, masih SMP sudah seperti itu tingkah polahnya),” tutur Chandra sambil terheran-heran.

Secara terpisah KBO Reskrim Polres Tulungagung Iptu Siswanto, dikonfirmasi mengenai peredaran video mesum pasangan pelajar tersebut turut membenarkannya. Pihak kepolisian diakui juga sudah mengantongi nama kedua pemeran video tersebut dan dalam waktu dekat akan memanggilnya untuk diperiksa.

“Karena yang bersangkutan pelajar, panggilan akan kami layangkan melalui sekolahnya. Kami sendiri juga berharap orangtua dari pelajar tersebut bersedia hadir, karena akan memudahkan pemeriksaan dan pembinaannya,” papar Siswanto.

Untuk pelaku penyebarnya, polisi juga mengaku sudah mengantongi nama-namanya, dan saat ini dalam proses pengejaran. “Info saja, setidaknya ada 2 nama yang kami kejar. Siapa mereka, nanti saja kalau sudah tertangkap kami ekspos,” pungkas Siswanto.

Downkoad disini : (masih dicariin)

Copas dari Yahoo! News

About these ads

59 gagasan untuk “Video Mesum Pelajar SMP Guncang Tulungagung (download)

  1. alim :
    daser bangsat tu yg buat vidio,,,

    mungkin ini memang harus jadi pelajaran buat kita sebagai orangtua untuk menjaga anak perempuan kita kalo bisa pulang sekolah lansung pulang

  2. ah biasa.
    jaman sekarang kok.
    saya aja bingung, yang disebut kiai itu kayak gimana?
    masak kiai dijadikan topik gosip?
    tambah gak jelas nie negara.

  3. Assalamualaikum… Jika ada yg mau kerja rumah tangga di Malaysia atau ada saudara mara yg mau kerja di Malaysia Silah hubungi Pak Azman +60129642994 atau +6019 983 5967. Kami sedia membantu anda yg butuh pekerjaan rumahtangga.

  4. nc terjadi karena kelalaian ortu” yang super sibuk dengan pekerjaannya, sampai” waktu brsama anak” pun cuman waktu makan aja… mereka hanya segelintir anak” yang jadi korban . . .so , you ortu” super sibuk,apa sich tujuan kamu mencari nafkah kalau bukan untuk kesejahteraan anakmu, kami gak butuh harta yang berlimpah, kami hanya butuh kasih sayang dan perhatian. . . WE LOVE YOU . . . I’m so sorry . . .

  5. Pljr smp za dh kyk gitu gmn besarnya nanti???? perlu kerja sama berbagai pihak tuk meminimalisir agar kejadian trsbut tidak akan trjadi lg….

    • orang tua seharusnya lebih menanamkan etika dan moral dlm mendidik anak. oleh karena itu prlu adanya bimbingan dan dasar agama yang kuat….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s